Bidadari Surga

BY kangerik_ingsun No comments

 

Dua bulan sudah sejak pertama kali di senandungkan Uje di Trans 7 saya googling mp3 maupun videonya gak ketemu, akhirnya kemarin 11 Agustus 2011 baru nemu di youtube, seneng banget. karena lagu ini begitu menyentuh hati....



Setiap manusia punya rasa cinta, yang mesti dijaga kesuciaanya
namun ada kala insan tak berdaya, saat dusta mampir bertahta
kuinginkan dia, yang punya setia. Yang mampu menjaga kemurniaanya.
Saat ku tak ada, ku jauh darinya, amanah pun jadi penjaganya
*Hatimu tempat berlindungku, dari kejahatan syahwatku
Tuhanku merestui itu, dijadikan engkau istriku
Engkaulah….. Bidadari Surgaku
Tiada yang memahami, sgala kekuranganku kecuali kamu, bidadariku
Maafkanlah aku dengan kebodohanku yang tak bisa membimbing dirimu
 *Hatimu tempat berlindungku, dari kejahatan syahwatku
Tuhanku merestui itu, dijadikan engkau istriku
Engkaulah….. Bidadari Surgaku

ربنا هب لنا من ازواجنا وذريتنا قرة اعين واجعلنا للمتقين ايماما

 Bidadari Surgaku

___________________________________________________________________________________
“Istriku…
aku nikahi kamu karena aku yakin bahwa engkau bisa menjadi penghubung antara aku dan Tuhanku. Dan aku yakin, ketika Engkau menerima diri ini, engkaupun percaya… bahwa diri ini bukan hanya sekedar menjadi suami, tapi juga bisa menjadi imam yang menunjukan jalan yang baik dunia dan akherat.
Dalam kehidupan dunia selalu ada cerita yang terkadang cerita itu menghenyakkan hati, dan terkadang cerita itu membuat diri ini bahagia dan gembira. Ada kalanya itu datang dari diriku, dan ada kalanya itu juga datang dari dirimu.
Tidak ada hal yang dapat menyelamatkan kita berdua, kecuali kita saling memahami, mengerti tugas dan peran kita masing-masing sesuai dengan petunjuk Allah, bukan seuai dengan petunjuk ego kita masing-masing.
Tak ada yang sempurna dari diri ini, dan tak ada yang sempurna dari dirimu pun. Maka, mintalah kepada Allah SWT atas segala apa yang pernah terjadi dalam hidup kita, minta…. minta Allah mengajarkan pada kita bagaimana kita bisa mencintai kekurangan kita satu sama lain, bukan mencintai kelebihan satu sama lain. karena ternyata toh kita merasakan bahwa yang sering menjadi masalah adalah kekurangan , bukan kelebihan.
Engkau doakan saja diriku, dan akupun akan doakan dirimu, lalu kita berdua berdoa… Semoga Allah SWT menyelamatkan kita, hati kita dan niat kita. Dan kita berharap bahwa kita bukan hanya sama-sama di dunia ini, tapi juga kita akan bersama-sama di akherat.
Allah jadikan Engkau bidadariku, bukan hanya bidadari dunia, Tapi juga Allah jadikan Engkau… “Bidadari Surgaku”

0 komentar:

Posting Komentar